Wisata Jogja Murah Ala Traveloista

Paket Wisata dan Liburan Jogja


buat kamu yang belum pernah datang ke Jogja tapi pengen banget traveling ke sini,coba lihat lihat ,Paket Wisata Jogja  ada beberapa hal yang perlu kamu ketahui biar kamu bisa merasakan atmosfer yang sebenar-benarnya Jogja.

Pariwisata di Indonesia masih terkendala oleh kesiapan moda transportasi umum yang bisa diandalkan. Tapi, di Jogja setidaknya kamu bisa mengandalkan bus kota dan Trans Jogja untuk mendukung mobilitas dalam kota. Bus kota reguler melayani 19 jalur trayek dan beroperasi dari jam 5 pagi sampai jam 6 sore dengan tarif sekitar Rp3.000–Rp4.000 (jalur trayeknya bisa kamu unduh di sini). Tapi, tetap waspada ya, soalnya masih suka ada copet yang berkeliaran.

Paket Wisata Jogja 3 Hari 2 Malam

HARI KE-1
15.00: Sampai di Jogja, dengan transportasi kereta api
16.00: Malioboro, Benteng Vredeburg, km 0 Jogja
18.30: Kuliner Kopi Joss di Angkringan Lik Man

HARI KE-2
07.00: Kuliner Soto Pak Marto Taman Sari
09.00: Air Terjun Sri Gethuk
11.00: Cave Tubing Gua Pindul
15.00: Pantai Siung
HARI KE-3
03.00: Berangkat
04.00: Sunrise di Punthuk Setumbu
06.30: Candi Borobudur
10.00 - 12:30: Rafting di Sungai Elo

Nah, kalau ini oleh-oleh yang wajib kamu beli sebelum pulang dari Jogja. Kawasan utama untuk mencari bakpia ada di Desa Pathuk atau Jalan AIP II KS Tubun. Di sinilah pusat oleh-oleh bakpia di mana kamu bisa mencari bakpia aneka rasa untuk oleh-oleh. Tapi, bakpia yang rasanya enak gak cuma dari produsen besar lho. Coba deh blusukan ke gang-gang di Pathuk, kamu akan menemukan produsen bakpia rumahan yang gak kalah enak dengan harga lebih murah.
sumber Tempat Wisata di Jogja

Komentar

Postingan populer dari blog ini

MAU DIET KETO? BAC DULU INI

Tren Diet Keto di Indonesia

Manfaat Panjang Diet Keto